Marissa Haque Tak Pernah Kirim Bunga ke Addie MS

Tuesday 24 January 2012


Marissa-Haque.jpg
Facebook
Marissa Haque

Artis senior Marissa Haque Fawzi mengklarifikasi mengenai pemberitaan yang mengatakan ia telah mengirimkan bunga kepada komposer Addie MS.

"Saya tidak pernah mengatakan kirim bunga, dan lakukan kirim bunga," kata Marissa Haque Fawzi, Selasa (24/1/2012), melalui telepon seluler.

Peraih gelar doktor dari Institut Pertanian Bogor (IPB) di bidang lingkungan hidup ini menjelaskan, suaminya, Ikang Fawzi pernah menyampaikan kepada dirinya, Addie MS pernah berjanji hendak kirim bunga terkait polemik dengan Dee Djumadi.

"Suami saya, Ikang Fawzi pernah menyampaikan, Addie MS berjanji kirim bunga. Pertama pada 20 tahun lalu dan pekan lalu. Jadi bukan saya yang hendak kirim bunga," kata Marissa mengklarifikasi.

Ia mencoba menceritakan peristiwa sekitar 20 tahun lebih. Ketika itu, tutur Marissa, ia dan Adjie Sutama, baru saja lulus dan meraih predikat sarjana hukum.

Entah kenapa, Addie MS membentak keduanya di saat sedang bahagia menyandang gelar sarjana. "Hingga sekarang Addie sama sekali tidak pernah kirim bunga sebagai bentuk minta maaf, karena membentak saya," katanya. (*)

Source : http://pekanbaru.tribunnews.com/2012/01/24/marissa-haque-tak-pernah-kirim-bunga-ke-addie-ms
Share this article on :

0 comments:

Post a Comment

 
Created 2012 Pekanbaru Magazine All Rights Reserved.
Template Design by Wan Satria Andanu