Hah...Bocah Inhil Ditemukan Dalam Perut Buaya

Tuesday 24 January 2012


|
buaya-yang-diduga-memangsa-Riki.jpg
istimewa
buaya yang diduga telah memakan seorang anak
Buaya dengan panjang lebih lima meter dan berbobot tidak kurang dari 400 kilogram ditangkap warga. Buaya itu diduga telah memakan Rio Candra (14), warga Desa Sungai Belah, Kecamatan Kuala Indragiri, Indragiri Hilir, Riau. “Buaya raksasa ini ditangkap sekitar jam 18.30 WIB, Senin (2/1/2012) lalu. Setelah ditangkap, buaya ini kemudian dibunuh warga,” kata Camat Kuala Indragiri, Kabupaten Indragiri Hilir, Muhammad Syafullah , Selasa (3/1/2012).
Warga yang penasaran kemudian membelah perut buaya tersebut. “Warga terkejut, dalam perut buaya itu ternyata ada jasad seorang bocah yang hilang sejak dua hari lalu,” katanya.
Jasad itu dalam kondisi bagian tubuhnya terpotong-potong. “Peristiwa ini sempat menggegerkan banyak warga. Anak-anak yang tadinya terbiasa mandi di sungai, sudah mulai dilarang oleh orang tua untuk menghindari terkaman buaya,” kata Syafullah.
Informasi sejumlah warga menyebutkan, Rio Candra (14) hilang sejak Sabtu (31/12/2011) lalu saat mengarungi Sungai Merusi yang membelah Kecamatan Kuala Indragiri bersama bapaknya, Syahrudin untuk mencari kayu bakau.
Hari itu sekitar pukul 17.00 WIB, Rio yang terbiasa dengan aliran sungai mengalami nasib naas, seekor buaya berukuran raksasa tiba-tiba mendatangi dan dengan beringas menyambar tubuhnya. Sang ayah tak bisa bisa berbuat apa-apa ketika buaya itu menggondol anaknya.(*)

Source : http://pekanbaru.tribunnews.com/2012/01/03/hah...bocah-inhil-ditemukan-dalam-perut-buaya
Share this article on :

0 comments:

Post a Comment

 
Created 2012 Pekanbaru Magazine All Rights Reserved.
Template Design by Wan Satria Andanu